GOM Player 2.2.69.5227




GOM PLAYER PEMUTAR VIDEO TERCANGGIH SAAT INI
 


Apa itu gom player?

 Gom Player adalah media player freeware untuk memutar berbagai format video populer.Gom Player ini support berbagai jenis format video di antaranya yaitu : AVI, DAT, MPEG, DivX, XviD, WMV, ASF, VOB, MP4, 3GP, RMVB, FLV, hingga MOV, dan masih banyak lagi, Sobat pun tidak perlu mencari kode yang sesuai ketika Anda tidak dapat memainkan format video tertentu, coz gom player ini sudah dilengkapi dengan fitur Pan & Scan, Screen Capture & Advance Capture.

 Dengan Software GOM Player ini, sobat akan mengalami sesuatu yang belum pernah sobat temukan di pemutar media lainnya. GOM Player mendukung semua jenis format video bagi pengguna yang sangat ingin menonton video klip dengan kualitas terbaik. GOM Player juga mendukung HTTP Streaming ASF / OGG / MP3 / AAC / MPEG PS / MPEG NB: Hanya bekerja dengan internal splitter.

Kelebihan dari fitur GOM Player meliputi: Own Skins, Subtitle, Overlay Mixer features, Optimized buffer for streaming Automatic ASF source filter, Keys Remapping, Superspeed/High Mode, Enhanced Filter Rendering and full-Unicode.Selain itu Software ini pun gratis alias free untuk di download, tentunya buat sobat yg suka banggetzz gratisan.


Berikut penjelasan fitur gom player terbaru :
Ada banyak fitur yang tersaji di dalam gom player edisi terbaru yang baru dirilis. Kamu bisa melihat berbagai fitur diantaranya seperti :

Codec Finder
GOM Player terbaru mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan banyak lagi) sehingga Sobat tidak perlu menginstal codec terpisah untuk video yang paling. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu dan mengarahkan sobat ke suatu tempat di mana Sobat dapat men-download versi open source codec. Dengan begitu, Sobat tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem sobat.


Play Broken AVI Files (Dipatenkan)
AVI file terbaru tidak dapat dimainkan jika indeks rusak, atau jika file tersebut tidak sepenuhnya didownload. Hal ini karena indeks terletak pada akhir file. teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.

Powerfull Subtitle Dukungan
GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Sobat dapat menentukan margin, lokasi, ukuran, resolusi, font dan lain-lain. Sobat juga dapat mengaktifkan bayangan, melihat file ASF dengan subtitle, karaoke subtitle mode. Sobat bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun.

Nyaman Playlist
Jika Sobat menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama di direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Sobat. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX dan Sobat juga dapat memasukkan dan mengedit format media yang berbeda di playlist yang juga. Sangat mudah untuk membuat dan mengedit playlist multimedia sobat sendiri dengan GOM Player.

Dukungan Berbeda Jenis Media
Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Sobat juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 channel audio output.

Screen Capture
Screen capture memungkinkan Sobat untuk mengambil screenshot video Sobat langsung dari GOM Player. Menggunakan fitur Burst Capture, Sobat dapat mengambil screenshot terus naik hingga 999 tembakan.

Fitur Lanjutan
Ada banyak fitur-fitur terbaru canggih tak terbatas. Menyesuaikan kecerahan, kontras dan saturasi. Mempertajam dan menambahkan suara ke video Sobat. Coba equalizer audio. Ulangi bagian video Sobat dengan fitur Ulangi kami AB. Maju / mundur beberapa detik menggunakan kiri / kanan tombol. Dan banyak lagi bagi Sobat untuk discove

Silahkan download disini
 

0 komentar:

Posting Komentar