K-Lite Codec Pack 11.10 (Full)



Apa itu K-Lite Codec Pack?

K-Lite Codec Pack adalah sebuah software untuk memutar file-file multimedia, biasanya adalah film atau video dan musik. Nah lalu apa keuntungan menggunakan K-Lite Codec Pack ini dibanding dengan lainnya? Jawabannya adalah "All In One". Banyak yang membuktikan kwalitas dari software ini. Software yang dikhususkan untuk memutar file video ini memiliki codec yang luar biasa lengkap. Sehingga mempunyai kemampuan untuk memutar hampir semua format video. Selain untuk memutar video, K-Lite Codec Pack ini bisa juga di gunakan untuk memutar file audio, mulai dari yang berformat popular yaitu .mp3 hingga yang .m4a yang tidak banyak media player mampu memutarnya.

Selain itu K-Lite Codec Pack ini juga dapat dengan mudah menambah codec tertentu untuk jenis file tertentu saja. Dengan menginstall K-Lite Codec Pack di komputer atau laptop Sobat, maka Sobat tidak perlu lagi menginstall software multimedia lainnya seperti misalnya GOM Player. Selain menghemat hardisk, meminimalisasi software yang terinstall dan tidak membuat registry windows bengkak dan akhirnya juga kecepatan komputer kita akan lebih baik.


Sebagai pemutar file film, K-Lite Codec Pack ini stsobatrnya menggunakan Media Player Classic (MPC), namun Sobat bisa juga memasukkan codec ke windows media player bawaan windows. Memasukkan codec disini maksunya adalah codec ini akan berasosiasi dengan WMP bawaan windows, misalnya untuk file avi, biasanya WMP tidak bisa memutar dengan baik, tapi dengan adanya codec ini, semua akan menjadi mudah, bahkan file real player (.rm, .rmvb) juga bisa dibuka dengan windows media player. Jadi misalnya Sobat menggunakan windows 7 maka jangan kuatir tampilan multimedia player Sobat tidak Aero lagi  tapi bagaimanapun tentu lebih ringan menggunakan Media Player Classic untuk beban kerja komputer/laptop kita.



Berikut beberapa fitur Media Player Classic

  1. Langsung terintegrasi dengan media player dan mendukung hampir semua jenis player default windows seperti windows media player, windows media center, windows media player classic, b.s player, zoomplayer, dan media player lainnya.
  2. Media Player Classic tidak akan konflik dengan codec lain yang sudah terinstall di komputer anda.
  3. Media Player Classic bisa mendeteksi codec yang broken di komputer anda dan bisa menghilangkannya dengan mudah.
  4. Media Player Classic berisi codec yang sangat lengkap untuk memainkan hampir semua jenis audio dan video dengan berbagai format.
  5. Media Player Classic secara otomatis akan mengkonfigurasi Media Center agar bisa memainkan semua jenis video dan audio yang anda inginkan.
  Silahkan download disini

0 komentar:

Posting Komentar