Apple Safari 5.1.7 Final

Bagi anda pecinta dunia maya mungkin sudah tidak asing lagi dengan browser yang satu ini, kecepatannya juga cukup stabil dalam menjelajahi halaman-halaman web yang dikunjungi. Kompatibel dengan windows XP, windows Vista dan windows 7.

Apple Safari 5.1.7 menawarkan pengalaman Web yang unggul dengan kinerja luar biasa. Bahkan yang paling kompleks beban halaman dengan kecepatan sangat tinggi.


Dalam kenyataannya, proses loading halaman lebih cepat dibandingan dengan browse mac lain. Apple Safari 5.1.7 menggunakan interface berdasarkan Mac OS X untuk memberikan visi yang sama sekali baru dari Web, jauh lebih mudah digunakan kinerja.
Web browser tercepat di platform apapun, load Safari halaman hingga 1,9 kali lebih cepat dari Internet Explorer 7 dan hingga 1,7 kali lebih cepat dibandingkan Firefox 3

 
Interface  cerdas.
Apple Safari 5.1.7, Anda dapat fokus pada keanggunan browser Web Anda sebagai gantinya. Bingkai browser piksel tunggal. Anda melihat scroll bar hanya bila diperlukan. Anda tidak melihat status bar secara default bar biru mengisi kolom alamat dari halaman beban memberikan Anda lebih banyak ruang untuk mengeksplorasi dan menjelajah Internet. Hal ini dilengkapi dengan alat-alat biasa seperti kotak pencarian Google di Safari, Anda bisa mendapatkan Internet di mana saja cepat.

Keamanan.
Sekarang Anda bisa menikmati web browsing lancar di komputer manapun. Insinyur Apple Safari merancang segalanya menjadi aman. Sebagai permulaan, Safari menggunakan enkripsi yang kuat untuk memastikan informasi pribadi Anda tetap seperti itu. Saat Anda menelusuri situs aman, Safari menampilkan ikon kunci di sudut kanan atas browser Anda. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kekuatan dari sebuah situs Web aman, klik ikon kunci dan Safari menampilkan informasi rinci tentang Website keamanan sertifikat.

Safari mendukung SSL versi 3 dan 4, dan Transport Layer Security (TLS), generasi berikutnya dari keamanan internet. Apple Safari 5.1.7 menggunakan teknologi ini untuk memastikan aman, saluran terenkripsi yang melindungi semua intersepsi informasi online. Dan Safari memungkinkan Anda menggunakan otentikasi berdasarkan standar seperti Kerberos sertifikat tunggal pribadi sign-on dan X.509, atau protokol proprietary seperti NTLMv2 untuk mengakses situs tetap aman.

Safari juga mendukung berbagai protokol, layanan proxy, firewall kontrol apa yang masuk dan keluar pengaturan jaringan proxy, termasuk FTP proxy otomatis, Web Proxy (HTTP), Web Proxy Secure (HTTPS), Streaming menggunakan (proxy RTSP), proxy SOCKS dan Gopher proxy.

Pop-up.
Ucapkan selamat tinggal pada pop-up dan pop-up iklan yang mengacaukan desktop Anda dan mengalihkan perhatian dari browser Anda. Secara default, Safari blok semua jendela baru secara spontan. Anda dapat membuka jendela baru ketika anda klik pada link, tetapi akan terkejut dengan tak terduga, pop-up untuk mendapatkan.

Grafis dan font.
Apple menawarkan teknologi yang luar biasa sama grafis, untuk digunakan pada Safari di Mac OS X untuk warna-warna cerah dalam segala hal dari iPhoto untuk memastikan Final Cut Pro, Safari adalah browser-satunya yang menggunakan manajemen warna canggih untuk menyediakan Web gambar mungkin dengan warna yang lebih akurat.

12 alasan mengapa Apple Safari 5.1.7:

 * Meningkatkan kinerja.
    Safari adalah web browser tercepat di platform manapun.
* Elegant interface.
   Safari bersih terlihat bahwa Anda dapat fokus di web – bukan browser anda.
* Bookmark muda.
   Mengatur bookmark Anda seperti Anda mengorganisir musik di iTunes.
* Pemblokiran jendela popup.
   Ucapkan selamat tinggal pada pop-up dan pop-under.
* Kemudahan search.
   Pencarian teks pada situs web dengan bendera pencarian built-in.
* Tabbed browsing.
   Buka dan beralih di antara halaman web dalam satu jendela.
 * Snapback.
    Segera hasil pencarian atau tingkat atas sebuah websit manajer
 * Bentuk AutoComplete.
    Mari Safari online secara otomatis dan aman.
 * Built-in RSS.
    RSS memberitahu Anda bila konten baru ditambahkan ke situs favorit Anda.
 * Teks bidang dengan variabel.
    Mengubah ukuran bidang teks pada situs web apapun: Hanya mengambil sudut dan drag.
 * Browsing pribadi
    Jauhkan aktivitas online Anda pribadi dengan satu klik.
 * Keamanan
    Apple Safari dirancang untuk menjadi aman dari hari ke hari.

Tanpa basa-basi lagi silahkan dicoba sob browser safari ini, tampilanny pun sederhana jadi tidak memberatkan system kinerja pada komputer anda...!

 LINK DOWNLOAD : Apple Safari5.1.7 | 36.7 Mb

0 komentar:

Posting Komentar