Firefox 38.0.1

Siapa sih yang tidak kenal dengan browser satu ini yang katanya tercepat dalam hal membaca bahasa HTML dkk dan menampilkannya dalam layar sebuah komputer??

Mozilla Firefox adalah program browser yang memiliki beberapa kelebihan dibandingkan Internet Explorer. Firefox disinyalir mempunyai kecepatan yang lebih dibandingkan berbagai browser yang ada saat ini.


Fitur lain Firefox yaitu download manager yang memudahkan kita pada saat proses download. Fasilitas multiple browser juga sudah dimiliki, sehingga Firefox dapat membuka beberapa windows dalam satu frame browser, atau memisahkan dengan beberapa windows seperti mengunakan Internet Explorer.

Banyak lagi fitur pada program Firefox, seperti penampilan yang dapat dirubah oleh pemakai dengan mendownload skin untuk Firefox. Dan kelebihan lainnya dari Mozilla Firefox adalah dengan adanya banyak Add-On yg bisa ditambahkan di browser Firefox sesuai kebutuhan kita. Tentang add-on/plugin  ini dapat anda baca disini

ADD_ON   MOZILLA   FIREFOX

Tentang Add-On Firefox tersebut ,banyak sekali terdapat plugin/add-on yg saking banyaknya saya pun tak akan sempat menjelaskannya jadi sebaiknya anda coba cari2 sendiri. Bila kemampuan  bahasa Inggris anda kurang  anda bahkan dapat memilih Bahasa Indonesia pada situs Mozilla.com tersebut.

Sedikit penjelasan mengapa Mozilla Firefox lebih cepat daripada browser yg lain kurang lebih seperti ini : pada dasarnya setiap browser menyimpan cache file dari web yang kita jelajahi dan Mozilla Firefox mempunyai sistim penyimpanan cache yang lebih baik dibanding yang laen.

Cache file itu tersimpan di browser komputer kita jadi apabila anda akan membuka halaman web yg sama ,maka browser tidak akan mendownload lagi tapi cukup mengeluarkan cache file saja dari komputer kita , sehingga lebih cepat. Cache file itu umumnya adalah banner header, sidebar, dan footer dari website yang biasanya jarang mengalami perubahan.

Bagi anda yg belum memakai Browser Firefox ini tidak ada salahnya anda mencoba ,apalagi browser ini adalah Open Source alias Gratis dan anda dapat merasakan sendiri perbedaannya.

Itu beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Mozilla Firefox 16.0.1, untuk segera mendapatkan dan mencobanya sekarang juga silakan download secara cepat dan gratis tentunya. Selamat Mencoba ya!




0 komentar:

Posting Komentar