Opera 29.0.1795.47




Aplikasi ini, pasti sudah tidak asing lagi ditelinga sobat. Aplikasi yang saya maksud ini adalah Opera 12.02. Opera 12.02 adalah Aplikasi browser yang bisa digunakan secara bebas.

Telah diketahui bahwa Opera Software telah mengklaim jika browser milik mereka (Opera) adalah browser tercepat didunia bahkan lebih cepat dari browser milik Google yaitu Google Chrome yang juga mengklaim bahwa merekalah (chrome) browser tercepat sepertinya membuat para staff Opera Software benar-benar bekerja keras memberikan sebuah inovasi dan perbaikan.


Browser Opera terbaru adalah Sebuah Internet browser dengan fitur sangat lengkap termasuk pop-up, tab browsing, pencarian terintegrasi dengan sebagian besar mesin pencari dan fungsi-fungsi lanjutan seperti groundbreaking E-mail program, RSS Newsfeeds dan IRC chat. Dan karena kita tahu bahwa para pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Opera Anda dengan beberapa klik mouse saja.

Fitur-fitur unggulan dari browser opera terbaru antar lain:



  • Speed Dial: situs favorit Anda hanya satu klik setiap saat.
  • Search Shortcuts: Lebih cepat – ketik pertanyaan Anda langsung ke address bar.
  • Trash Can: Segera membuka kembali tab terakhir ditutup.
  • Mouse Gestures: Dengan Opera Anda dapat menavigasi web dengan mouse anda.
  • Opera mengingat tidak hanya judul dan alamat, tetapi juga konten yang sebenarnya dari halaman Web yang Anda kunjungi.
  • Dapatkan akses cepat ke Google, eBay, Amazon dan banyak lagi dengan kolom pencarian di pojok kanan atas.

Jika anda tertarik untuk menjajal browser opera terbaru atau anda sudah mempunyai dan ingin mengupdatenya silahkan gunakan link download browser opera terbaru berikut ini:


 

0 komentar:

Posting Komentar